Welcome
Oppo Enco W1

Oppo Enco W1 Dirilis Bawa Peredam Bising Harga Terjangkau

 

 

Oppo tawarkan earphone true wireless stereo (tws) baru. Oppo enco w51 namanya. Tawarkan feature peredam berisik pada harga dapat dijangkau.

Pr manajer oppo indonesia. Aryo meidianto. Menerangkan team penelitian serta peningkatan oppo acoustic sudah meningkatkan kekuatan pengurangan keributan baik waktu dengarkan musik atau waktu lakukan panggilan.

Tehnologi itu sangat mungkin pemakai untuk memutar lagu. Bermain game. Serta melihat acara favorite mereka. Serta lakukan panggilan telephone. Pada kondisi yang hampir tanpa ada suara background pada lingkungan apa saja.

“tanpa ada feature itu. Pemakai di lingkungan yang berisik. Seperti di kereta bawah tanah atau bis. Harus tingkatkan volume dengan cara signifkan untuk dengarkan musik atau panggilan telephone. Yang mempunyai potensi menghancurkan pendengaran.” jelas aryo.

Di enco w51. Oppo bawa jalan keluar pengurangan noise 2+2 yang menggabungkan chip digital noise reduction yang mempunyai dual-core high-end processor dengan tehnologi ganda anc (active noise cancellation). Memperlebar spektrum frekwensi noise reduction jadi 2.5 khz.

Ini diperlengkapi juga pengurangan keributan maximum yang paling depan di industri sebesar 35 db. Dan jalan keluar pengurangan keributan dengan kedatangan tiga mikrofon.

“digabungkan dengan satu aliran udara yang direncanakan untuk kurangi keributan angin. Pemakai bisa dengar panggilan dengan jernih serta pada keadaan kecepatan angin sampai 25 km /jam.” jelas aryo.

Enco w51 diperlengkapi dengan algoritme yang meminimalisasi turunnya kualitas audio yang berasal dari tehnik pengurangan keributan. Ini pastikan perform audio yang bersih waktu feature pengurangan keributan diaktifkan.

Oppo lengkapinya dengan diafragma graphene komposit tpu ganda 7mm untuk memberi tanggapan audio yang lebih bagus. Ditambah lagi suport aac audio dengan pengertian tinggi serta pola audio sbc menjanjikan kualitas audio menganakemaskan telinga.

Piranti ini memakai transmisi ganda latensi rendah bluetooth 5.0. Tehnologi itu dapat tingkatkan kekuatan signal. Menyempurnakan kestabilan keluaran suara. Serta menahan masalah yang muncul waktu dengarkan musik atau melihat video.

Enco w51 ini memberikan dukungan prosedur pemenuhan nirkabel qi hingga pemakai bisa dengan gampang isi daya piranti dengan cara nirkabel. Pemenuhan daya semasa 15 menit diklaim bisa dipakai untuk 3 jam.

Ada juga kasus yang dapat memasok sampai 21 jam. Akhirnya enco w51 dapat dipakai semasa 24 jam untuk dengar musik atau 20 jam jika feature peredam berisik diaktifkan.

Enco w51 mengangkat design yang ergonomis serta cocok di telinga. Digabungkan dengan penutup telinga silikon yang nyaman. Sisi batangnya diperlengkapi touch control. Hingga pemakai bisa dengan gampang aktif serta menonaktifkan feature bebas berisik.

Enco w51 mempunyai rating ip54 yang tahan debu serta air. Dan peranan intuitif seperti pairing cepat cukup dengan buka kotak untuk tersambung dengan piranti handphone. Serta keringanan pengalihan cepat antar piranti.

Enco w51 telah ada di indonesia serta bisa beli piranti ini di toko oppo official store di beberapa situs e-commerce terpenting di tanah air pada harga rp 1.299 juta.