Welcome
Telkomsel Raih Penghargaan

Telkomsel Raih Penghargaan Provider Telekomunikasi Paling Inovatif

 

 

Telkomsel mendapatkan penghargaan tingkat internasional dalam tempat the international finance award program 2020 dari satu majalah finansial berprestise yang berpusat di london. Inggris. Mengenai penghargaan yang dicapai ialah the most innovative telecom service provider yang mengatakan tempat telkomsel untuk perusahaan berpotensi di bagian industri. Ketrampilan kepemimpinan. Kemampuan jaringan industri. Serta kompetensi pada basis tingkat internasional.

Direktur penting telkomsel setyanto hantoro menjelaskan sebuah kebanggaan buat faksinya dalam mendapatkan penghargaan untuk provider telekomunikasi paling inovatif. Menurut dia. Hal tersebut juga searah dengan usaha telkomsel untuk selalu mendatangkan pengembangan paling depan buat warga indonesia.

“kami mempunyai kemauan untuk bikin satu ekosistem digital yang inklusif dengan cara berkaitan di tanah air dengan mendatangkan digital connectivity. Digital basis. Serta digital service. Karena itu. Kecuali konsentrasi sediakan tehnologi jaringan paling depan. Kami dengan cara persisten berusaha untuk menyuguhkan service digital untuk warga indonesia. Bersamaan transformasi telkomsel jadi perusahaan telekomunikasi digital paling depan.” tutur setyanto. Dalam info tercatat. Jumat (2/10/2020).

Setyanto menjelaskan telkomsel jadi salah satu digital telco company dari indonesia yang memenangi penghargaan di kelompok telecom awards serta dikukuhkan untuk ‘the most innovative telecom service provider’. Di kelompok ini. Telkomsel bersanding dengan beberapa perusahaan telekomunikasi asing yang memenangi penghargaan. Seperti dari irak. Kamboja. Kuwait. Serta vietnam.

“sekarang ini. Ada bermacam service digital telkomsel yang tetap berubah serta lengkap ke beberapa faktor kehidupan warga. Dari mulai digital lifestyle. Mobile financial services. Digital advertensi. Digital mobile banking. Sampai internet of things (iot). Semua service telkomsel ini dibuat untuk satu pengembangan yang mempermudah warga dalam penuhi kebutuhannya dengan arah untuk makin melatih warga dengan service digital.” katanya.

Menurut setyanto. Lewat service digital lifestyle. Telkomsel berkemauan menjadi ‘the home of entertainment’ dengan mendatangkan bermacam basis atau service yang membuat warga indonesia makin tergerak untuk mengambil pola hidup digital. Dari mulai service maxstream. Langit musik. Dunia games. Serta yang paling baru disney+ hotstar.

“service finansial tidak lepas dari perhatian telkomsel. Karena itu. Buat mengakselerasi inklusi finansial serta menggerakkan pengalihan ke arah cashless society. Telkomsel mendatangkan mobile financial services serta digital mobile banking. Linkaja yang disebut hasil kerjasama telkomsel bersama-sama beberapa tubuh usaha punya negara (bumn) dan instansi perbankan yang terhimpun dalam himpunan bank punya negara (himbara).” tuturnya.

Setyanto menjelaskan untuk memberikan dukungan fragmen enterprise. Telkomsel lewat unit usaha telkomsel enterprise ada menjawab beberapa keperluan korporasi. Umkm. Serta lembaga pemerintahan. Telkomsel enterprise sediakan jalan keluar yang komplet serta selalu berkaitan dengan dinamika industri terbaru. Sama seperti yang nampak dalam pengadaan cloudx serta cloudx rapat on permintaan untuk mendukung kesibukan kerja. Belajar. Serta bergaul lebih fleksibel dimanapun serta kapanpun lewat beberapa jenis piranti.

“lewat penghargaan ini. Kami makin terpacu untuk selalu mendatangkan pengembangan terbaru buat memberi service yang paling baik untuk semua warga indonesia. Telkomsel tetap akan bergerak maju dalam mengakselerasikan peningkatan ekosistem digital di tanah air dengan cara inklusif serta berkepanjangan serta siap penuhi keperluan di tiap babak kehidupan warga indonesia.” tandas setyanto.