Welcome
5 Daya Tarik Galaxy

5 Daya Tarik Galaxy S20 FE yang Dibanderol Rp 9,999 Juta

 

agen togel indonesia

Samsung sudah sah mengenalkan Galaxy S20 Fan Edition (FE). Pada harga dari mulai Rp 9.999.000, hp ini jadi variasi paling murah dari Galaxy S20 series.

Juga demikian tidak lalu hp ini tidak pantas dilirik. Ada 5 daya tarik yang ditawarkan Galaxy S20 FE, apa sajakah?

Di banding tiga saudaranya Galaxy S20 FE tawarkan penampilan bertambah fresh. Samsung mendatangkan enam warna, jadi dapat pilih mana yang sesuai style kamu.

Enam warna yang ada yaitu merah, oranye, ungu muda, hijau mint, biru navy serta putih. Menariknya sisi belakang hp ini juga tiga dibikin glossy seperti Galaxy S20, S20+ serta S20 Ultra.

Samsung melapisi sisi belakangnya dengan textured haze seperti Galaxy S20+ BTS serta Catatan 20 series. Kecuali buat nyaman di pegangan bisa meminimalkan bintik serta sisa sidik jemari.

Walau monitornya tidak memakai Dynamic AMOLED 2X seperti tiga saudaranya, sajian warna di monitor Galaxy S20 FE masih kaya, detil serta tajam karena pemakaian panel Super AMOLED. Ditambah refresh ratenya masih 120 Hz, jadi memberi pengalaman smooth waktu scrolling atau bermain game.

Monitornya sendiri bertambah lega, selain bezel dibikin tipis, ukuran punch hole paling kecil dibanding seri Galaxy yang lain, yaitu cuma 3,34 mm. Dengan bentang 6,5 inch dengan resolusi Full HD+ serta HDR 10+ buat tonton Netflix atau mengawasi sosmed jadi asyik.

Semakin komplet hadirnya speaker stereo yang sudah di-tunning oleh AKG.

Tiga camera dipasang dibagian belakangnya. Camera intinya 12 MP f/1,8 bersatu dengan lensa ultra wide 12 MP f/2,2, serta telephoto 8 MP yang punyai kekuatan zoom optic 3x serta Ruang Zoom sampai 30X.

Diberi feature Bright Night yang membantu kamu memfoto jelas di situasi gelap. Serta untuk mempermudah beberapa photo ke piranti Android diberi feature Nearby Sharing.

Dibagian depan ada camera 32 MP. Dijanjikan bisa memfoto photo atau merekam video selfie bertambah jelas walau di situasi kurang sinar. Serta diberi feature Live Konsentrasi untuk bikin photo bokeh serta Selfie Tone untuk memberi warna bagus di hasil bidikan.

Tidak tertinggal beberapa feature camera jagoan Samsung ikut diberi. Ada Single Take yang bisa ambil 10 photo serta 4 video dengan beberapa dampak cukup dengan sekali pencet. Lantas ada Super Steady untuk bikin perekaman konstan.

Samsung masih memperlengkapi chipset yang sama juga dengan Galaxy S20 series yang lain, yaitu Exynos 990 (global) serta Snapdragon 865 (China serta Amerika Serikat). Digabungkan dengan RAM dengan kemampuan sampai 8 GB membuat bisa dihandalkan untuk pekerjaan harian atau bermain game.

Ada dua pilihan ruangan penyimpanan internalnya, 128 GB serta 256 GB. Jika kurang diberi slot microSD yang memberikan dukungan sampai 1TB.

Batereinya punyai daya tampung 4.500 mAh untuk menyangga kesibukan harian. Diperlengkapi pemenuhan cepat 25W, dapat isi 50% baterei dalam 30 menit. Dan diberi fast wireless charging serta wireless PowerShare untuk isi lagi piranti lain dengan melekatkannya ke sisi belakang Galaxy S20 FE.

Galaxy S20 FE dapat dibawa ke beberapa kesibukan, karena telah kantongi sertifikasi IP68. Berarti hp ini tahan akan debu serta air.

Lantas suport Xbox Game Pass Ultimate yang mendatangkan lebih dari 100 judul game. Tetapi feature ini kemungkinan belum ada di Indonesia.

Galaxy S20 FE punyai suport 5G, WiFi 6, Bluetooth 5 serta NFC. Sensor yang disertkan mencakup sidik jemari di monitor, Accelerometer, Gyro sensor, Geomagnetic sensor, Hall sensor, Proximity sensor sampai Ambient Light Sensor.

Harga Galaxy S20 FE dibandrol Rp 9.999.000. Sekarang ini Samsung Indonesia sudah buka preorder melalui situs resminya sampai 8 Oktober kedepan.

Pemesanan awal akan memperoleh Galaxy Bugar 2, wireless charger, clear view smart cover serta akses YouTube Premium semasa empat bulan. Ditawarkan juga cashback Rp 500.000 dari bank yang bekerja bersama.